Sunday 2 January 2011

Sunway Pyramid




Sunway Pyramid berada di daerah Selangor - Malaysia, kurang lebih jarak tempuh dari KL adalah 30-45 menit. Mall, Hotel, Kampus, dan juga arena bermain ini berada di satu kawasan bernama sunway - subang jaya.

Sunway Pyramid Mall

Desain nya yang cantik, mengadopsi budaya mesir merupakan ciri khas dari mall ini. Terdiri dari 2 atrium yaitu orange dan blue. Atrium blue pada gambar kiri bawah, sedangkan orange pada gambar kanan bawah. Bisa dikatakan lengkap karena hampir semua kebutuhan bisa dicari di mall ini. Kalau anda tertarik dengan ice skating, anda bisa mencoba nya di orange atrium.

Sunway Hotels & Sunway Lagoon

Jika anda ingin menginap di kawasan selangor, maka sunway hotels & resort bisa jadi pilihan. Saya rasa tidak akan rugi jika anda memilih tempat ini sebagai tempat menarik yang bisa dikunjungi. Karena, pada kawasan yang sama terdapat arena bermain yaitu sunway lagoon.

Tempat ini sangat cocok sebagai tempat rekreasi, tidak salah jika hampir setiap weekend, sunway selalu ramai pengunjung, baik turis bule, turis lokal maupun warga negara Indonesia.

Terdapat juga kampus Sunway University College disini. Dan tidak sedikit mahasiswa Indonesia yang kuliah di sunway college.






No comments:

Post a Comment